Rental Motor Jogja

Alasan Mengapa Rental Motor Jogja Menjadi Moda Terbaik Saat Berlibur Ke Jogja

Jogja merupakan salah satu kota favorit para pelancong untuk berwisata. Jogja yang kaya akan wisata budaya, sejarah hingga wisata kuliner selalu nggak pernah habis untuk di eksplore. Tentu saja dengan banyaknya tempat wisata yang akan dikunjungi saat ke Jogja, menggunakan trasnportasi umum bukanlah pilihan yang tepat. Mengapa begitu ???

Transportasi Umum di Jogja nggak ramah untuk wisatawan

Tidak ramah disini artinya yaitu berbeda dengan Bandung atau Malang yang terdapat banyak sekali angkutan umum atau angkot. Di Jogja sendiri angkot dilarang beroperasi karena dinilai menambah kemacetan dan kurang efisien dalam menghemat waktu. Sedangkan saat ini satu-satunya transportasi umum di dalam kota hanyalah Trans Jogja. Sama seperti busway, Trans Jogja nggak bisa berhenti di sembarang tempat dan memiliki jalur yang banyak, hal ini sangat nggak ramah buat wisatawan. Bisa-bisa waktu habis hanya untuk menunggu bus datang. Trans Jogja juga hanya beroperasi di dalam kota saja jadi nggak menjangkau tempat-tempat wisata diluar Jogja.

rental motor jogja

Sewa Motor Jogja jadi Pilihan Tepat !!

Untuk kalian para pengendara motor pasti tau lah ya mengapa motor selalu menjadi favorit untuk mobilisasi. Banyak sekali lho keuntungan berkeliling menggunakan motor. Apa saja sih ???

Kemudahan Mobilisasi

Pastinya saat berlibur kita pengen dong pergi ke banyak tempat wisata. Nah dengan menggunakan motor kita bisa lebih fleksibel mau pergi kemana aja. Tiba-tiba ingin makan ?? Bisa langsung mampir. Tiba-tiba mau beli oleh-oleh ?? Bisa langsung cari. Atau mendadak di jalan ada yang menarik dan mau berhenti sebentar ?? Bisa banget dan nggak pakai ribet.

Bebas Macet

Pasti kesal banget kan kalau berhadapan dengan kemacetan ?? Jangan kira Jogja terbebas dari macet, justru saat musim libur ibarat ibukota pindah ke Jogja. Tapi untuk menyiasatinya kita bisa memakai Google maps dan mencari jalur alternatif. Karena motor sangat fleksibel bisa melewati gang-gang jadi bisa terhindar dari kemacetan dan lebih cepat sampai deh.

Bebas Jam Operasional

Pernah nggak sih lagi berlibur tapi dibatasi waktu ?? Pasti nggak enak banget kan ?? Nah dengan sewa motor kalian bisa berkeliling bebas selama 24 jam tanpa takut nggak dapat trasnportasi buat balik ke penginapan. Tau nggak sih..berkeliling kota Jogja itu paling asik saat malam hari hingga dini hari. Nggak panas, nggak macet dan pasti kalian bisa menemukan suasana yang berbeda dengan nongkrong di angkringan, kedai kopi atau menikmati suasana km.0 kota Jogja.

Hemat Waktu

Siapa sih yang suka berlama-lama di jalan saat berlibur ? Pasti nggak mau kan ?! Dengan menggunakan motor bisa lebih menghemat waktu lho, karena body motor yang ramping tentu bisa akselerasi saat perjalanan atau selap-selip menembus kemacetan. Pastinya liburan kalian bisa lebih maksimal. Kalian bisa mengunjungi sudut-sudut Jogja mulai dari lereng merapi hingga pantai di Gunung Kidul. Asik banget deh !

Hemat di Ongkos

Budget liburan terbatas  ?? Ini nih yang penting banget.. harus menghemat pengeluaran ! Tentunya dengan sewa motor yang harga sewanya lebih murah dibandingkan harus mobil. Bahkan sisa pengeluaran bisa dipakai untuk di tabung lagi atau bahkan bisa untuk membeli oleh-oleh.

Gimana nih ? Yakin nggak mau sewa motor aja ?? Satu lagi nih …Banyak yang harus diperhatikan sebelum sewa motor di Jogja. Apa aja sih ???

Tips Sewa Motor di Jogja

  1. Cari ulasan di Internet : Layaknya mau beli barang online, pasti kalian lihat dulu dong ulasan pelanggan yang pernah membeli barang di salah satu online shop. Sama halnya dengan sewa motor , kita harus melihat ulasan dari pelanggan yang pernah memakai jasa sewa motor di salah satu penyedia sewa motor.
  2. Fasilitas Sewa Motor : Gimana nih ? Yakin nggak mau sewa motor aja ?? Ada satu lagi nih yang harus kalian perhatikan saat pilih jasa rental motor Jogja. Pilihlah jasa sewa motor dengan fasilitas yang dinilai paling menguntungkan untuk kalian saat menggunakan salah satu jasa sewa motor
  3. Bandingkan Harga : Banyak kasus, pelanggan tertipu dengan harga murah yang di tawarkan oleh jasa sewa motor. Wajar kalau cari yang murah, tapi kalau terlalu murah tentu kalian patut curiga. Jangan-jangan motornya butut ? Nggak ada surat-surat motor ? Atau jangan-jangan masih ada biaya tambahan ??? Hati-hati yaa.. kalau perlu kalian bisa tanyakan dulu ke pengelola tentang biaya, kualitas dan fasilitas.
  4. Variasi Unit Motor yang Disediakan : Pilihlah jasa sewa motor dengan pilihan berbagai tipe motor. Misalnya kamu terbiasa memakai motor matic, dan adanya hanya motor kopling. Ya jangan mau.. bahaya lho kalau nggak terbiasa pakai motor yang tidak biasa kita pakai. Kecuali kalau memang sudah ahli. Maka dari itu kalian perlu pilih jasa sewa motor yang menyediakan banyak armada supaya kita bisa leluasa pilih-pilih deh.
  5. Surat-surat Kendaraan Lengkap : Ini juga penting nih demi keamanan kalian saat di perjalanan. Jangan sampai motor yang kalian gunakan itu ternyata motor curian karena nggak ada surat-suratnya. Nggak nyaman banget kalau ada razia dan harus berurusan dengan polisi. Yang tidak kalah penting adalah pastikan pajaknya masih aman.
  6. Cek Kondisi Motor sebelum Dikendarai : Jangan segan untuk cek lagi ya motor yang kalian sewa sebelum berkendara. Kalau ada masalah bisa langsung di komplain ke pengelola dan minta unit motor baru yang lebih prima.

Tenaang.. Nggak perlu ribet-ribet survey atau cari ulasan di Internet lagi. Kebetulan sekali kami dari Sindu Transpenyedia jasa layanan sewa motor Jogja yang terpercaya bisa menjadi pilihan kalian untuk sewa motor. Nggak cuma omong kosong aja nih.. Lebih baik simak kelebihan sewa motor di Sindu Transberikut :

Keuntungan Sewa Motor di Sindu Trans

Harga Terjangkau

Penting banget nih…¬† Kami tidak mengklaim bahwa kami adalah rental motor Jogja Murah. Tapi harga yang kami masuk akal karena terjangkau. Tentu saja berbanding lurus dengan kualitas terbaik yang selalu kami utamakan untuk pelanggan.

Hanya Menyediakan Motor Berkualitas

Kadang heran sampai ada jasa rental motor Jogja yang tega memberikan unit motor yang tidak layak ke pelanggan. Tentu saja hal mengecewakan seperti itu nggak akan kalian alami jika sewa motor di Armada Rent. Motor yang kami miliki termasuk keluaran terbaru, dan paling penting lagi selalu kami rawat dengan baik seperti rutin untuk service berkala. Kami juga menjaga kebersihan unit-unit motor dengan rajin mencuci setelah di sewa oleh pelanggan.

Fasilitas Tambahan yang Nggak Main-Main

Banyak jasa sewa motor diluar sana memberi fasilitas gratis tapi ya seadanya. Kayak helm kotor dan bau, atau jas hujan yang sudah robek. Tentu saja kami tidak akan melakukan hal yang sama. Fasilitas kami nggak main-main. Helm rutin cuci jadi terhindar dari bau dan kami melengkapi dengan jas hujan yang sangat layak untuk digunakan. Pastinya semua ini kami maksimalkan demi kepuasan pelanggan kami.

Fasilitas Antar-Jemput Gratis

Pasti kalian nggak mau ribet kan jemput dan antar motor kembali ke garasi kami ? Tenang aja.. kami bisa antar jemput ke lokasi kalian dengan tepat waktu.

Layanan Call Center 24 Jam

Kami menyediakan layanan call center 24 jam yang selalu siaga untuk dihubungi disaat pelanggan kami mengalami masalah dengan motor yang disewa atau membutuhkan bantuan yang berhubungan dengan sewa motor.

Garansi Full

Kami memberikan garansi full untuk setiap unit motor yang disewa. Apabila ada masalah dengan motor yang dikendarai pelanggan, tentu saja bisa ditukar dengan motor kami yang lain.

Setelah membaca keuntungan diatas tentu sudah percaya dong sewa motor di Sindu Trans. Segera kunjungi halaman pemesanan yuk sekaligus cek detail motor yang ingin kalian sewa. Akan segera kami antarkan motor terbaik untuk menemani liburan kalian di Jogja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *